Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Hubungan dengan Seorang Dokter Tampan

Supriyanto | 31 Mei 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan seorang dokter tampan bernama Ervan. Kedekakatan mereka diketahui dari foto mesra yang dipajang Ervan di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dokter spesialis obstetri dan ginekologi itu sempat memajang foto bersama Ayu Ting Ting. Di bagian caption, Ervan mengucapkan selamat pagi untuk Ayu Ting Ting.

"Good morning @ayutingting92,” tulis Ervan dalam unggahan pada 11 September 2017 lalu. 

Tidak hanya itu, Ervan juga pernah memajang foto saat makan malam berdua Ayu Ting Ting. Dalam postingannya, Ervan mengucapkan rasa terima kasih untuk Ayu Ting Ting. 

"Thanks for sunnight dinner @ayutingting92," tulis Ervan pada Senin (28/5).

Hal tersebut lalu menimbulkan pertanyaan, ada hubungan apa antara Ayu Ting Ting dan Ervan?

Saat dikonfirmasi mengenai dokter tampan itu, Ayu Ting Ting tampak terkejut. "Waduh apalagi itu, Mas?" ucap Ayu Ting Ting sambil berjalan usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5).

Ayu Ting Ting lalu menyebut Ervan hanya sekedar teman. Namun, pelantun "Alamat Palsu" itu  tidak menampik pernah bertemu dengan Ervan.

"Waduh (Ervan). Ya ampun itu mah teman-teman saya semua. Emang sengaja ketemu, main, ngobrol," pungkas Ayu Ting Ting sembari berlalu.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait