Buka Puasa Bareng ART, Anang Hermansyah dan Ashanty Bikin Netizen Terkesan

Ulfa Gusti Utami | 31 Mei 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah dan Ashanty dikenal sangat perhatian pada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah mereka. Beberapa waktu yang lalu misalnya, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak seluruh ART berlibur ke taman hiburan. Tak hanya itu, keduanya juga pernah membelikan jam tangan untuk ART-nya.

Meski begitu, tetap saja tudingan tak enak menimpa Ashanty. Ada haters yang menyebut Ashanty tidak memberi makan pegawainya saat sedang berbuka puasa.

Menanggapi hal tersebut, akun fanbase keluarga Anang - Ashanty, @genk_ijo, membagikan sebuah video klarifikasi. Video yang diunggah pada Rabu (30/5) itu menunjukkan para karyawan Ashanty yang sedang menikmati momen berbuka puasa di kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam video itu terlihat para ART sedang makan dan minum sambil berbincang santai satu sama lain. 

"Nah kmrn ada yg komen kasian mba2nya ngga pd makan pas buka ...mg dpt pencerahan yaaa dr video ini....," tulis akun tersebut sebagai keterangan. 

Unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam tanggapan. Banyak netizen mengaku salut dan terkesan dengan kebaikan yang dilakukan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty pada para ART-nya. 

"Keluarga anangashanty mah keren ngga beda2in...idola bgt ama keluarga ini," tulis netizen di kolom komentar. 

"Salut sama keluarga A6 . gak membedakan satu sama lain gak salah mas anang dapat bunda itu udah kiriman Allah," ujar netizen lainnya. 

"Seneng liatnya salut juga...ga ada perbedaan mana majikan mana karyawan... Semua kompak satu ruangan," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait