Lewat Unggahan Ini Desta Umumkan Kehamilan Ketiga Natasha Rizky

Ulfa Gusti Utami | 31 Mei 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Desta mengumumkan bahwa sang istri tengah mengandung calon buah hati ketiga mereka. 

Dalam foto unggahannya Kamis (31/5) Desta membagikan foto yang memperlihatkan hasil USG yang dilakukan Natasha Rizky. Lewat keterangan yang dibuat, Desta juga mengungkapkan rasa bahagianya karena dikaruniai buah hati lagi.  "Yak.. calon penghuni baru kartu keluarga," tulis Desta. 

Unggahan Desta ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat dan tak lupa mendoakan agar calon buah hati Desta dan Natasha Rizky bisa tumbuh sehat hingga persalinan nanti. 

"Gacor bang @desta80s, selamat yaa semoga debaynya sehat terus di kandungan bundanya sampe waktu persalinan," tulis netizen. "Ciyeee calon bapak anak tiga.. selamet pak, semoga ibu dan anaknya sehat terus," ujar netizen lain. "Selamat bang Desta..smoga sehat2 debatnya dan bundanya jg..sampai proses persalinan..@desta80s," netizen lain ikut mendoakan. 

Desta resmi menikahi Natasha Rizky pada April 2013 lalu. Saat menikah Natasha Rizky masih berusia 19 tahun dan terpaut usia 16 tahun dengan Desta. Meski begitu, rumah tangga keduanya hingga kini terbilang mulus dan jauh dari gosip miring. Desta dan Natasha Rizky juga telah dikaruniai dua anak perempuan, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma yang usianya cukup dekat.  

(gst)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait