Nikita Mirzani dan Dipo Latief Kompak Menjelaskan Alasan Lolly Kabur dari Rumah

Supriyanto | 31 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan suami, Dipo Latief datang ke Komnas Anak memenuhi panggilan untuk menjelaskan soal putri sulungnya berusia 11 tahun, Laura Meizani Mawardi atau Lolly yang kabur dari rumah pada Rabu (30/5) malam.

Duduk satu meja dengan Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait dan psikolog anak Lizzi, Nikita Nikita mengklarifikasi soal mengapa Loly kabur.

"Jadi tanggal 28 itu Loly ulang tahun. Seperti biasa dirayain, tapi nggak pernah bilang. Cuma tanggal 28 ini dia janjian sama daddy-nya (Dipo Latief), karena daddy-nya sudah janji mau beliin sepatu Vans tapi daddy-nya lupa," ungkap Nikita Mirzani dalam jumpa pers di Komnas Anak Indonesia, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (31/5).

Nikita Mirzani mengatakan, persoalan Lolly bukan karena keributan rumah tangga dengan Dipo. Menurut Nikita, putri sulungnya itu sedang mengalami transisi. 

Nikita Mirzani menceritakan Lolly tiba-tiba memaksa datang ke kantor Dipo setelah menjenguk kerabat di RS Pondok Indah. Tapi, setelah bertemu dengan Dipo Latief, Loly justru tak mau pulang ke apartemen Nikita Mirzani.

"Terus Loly nggak mau pulang ke apartemen, dia maunya ke Daddy. Akhirnya dia sama Daddy-nya ke Pondok indah. Dari situ Loly sudah nggak pernah lagi pulang ke apartemen yang aku tinggalin. Itu kronologi sebetulnya. Tinggallah di rumahnya Dipo di Kalimalang," ungkap Nikita Mirzani.

Dipo Latief menambahkan, Lolly itu sudah dua hari tinggal di rumahnya kawasan Kalimalang. Padahal selama ini Lolly tinggal di apartemen bersama ibundanya.

"Karena saya kan juga punya (anak) remaja di sana, jadi Loly ngerasa nyaman lalu dia takut, dia nggak mau pulang karena dia ngerasa lebih serulah ketemu abangnya di situ," beber Dipo Latief.

"Anak remaja itu sangat-sangat sulit untuk dibilangin karena hormonnya dia. Daripada saya pusing I call her (Lizzi, psikolog anak), and than everyting now its okay," pungkas Dipo Latief.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait