Kekasih Randy Pangalila Sempat Pertanyakan Gosip dengan Dinda Kirana

Christiya Dika Handayani | 1 Juni 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Randy Pangalila sempat digosipkan berpacaran dengan Dinda Kirana. Kabar ini beredar usai keduanya mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Randy Pangalila menjelaskan hubungannya dengan Dinda Kirana yang hanya sebatas teman. Randy mengaku banyak orang yang salah fokus melihat foto kebersamaannya dengan Dinda.

"Halah, enggaklah kalau itu mah ada aja orang-orang mah. Gue sama Dinda itu temenan banget, sering main skate bareng, gue kadang-kadang kalau nggak ada temen nonton, ngajak dia, kita temenan banget," kata Randy Pangalila, Rabu (30/5).

"Jadi, ya emang gue waktu jalan bareng sama dia di posting-posting, eh orang salah fokus. Mentang-mentang keduanya enggak ada pasangan sih. Eh gue ada sih, tapi jauh," lanjut Randy.

Mengenai gosip dengan Dinda Kirana, Randy Pangalila mengaku kekasihnya yang berada di Kanada sempat menanyakan kebenarannya. Randy dengan santai menjawab bahwa kekasihnya itu tidak merasa cemburu pada Dinda lantaran sudah saling mengenal.

"Nanya sih, ini berita apaan? Nah kan repot kan, kadang-kadang aduh orang bikin kasus aja sih. Gue ya bilang aja, biasalah media. Gitu aja. Nanya doang sih, kalau cemburu enggak, dia enggak cemburuan juga. Soalnya dia tahu dari awal kalau Dinda temen gue, maksudnya cewek gue paham masa sebelum sama dia gue udah temenan," pungkas Randy Pangalila.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait