Sophia Latjuba: Saya Bukan Perawan Tingting

Wayan Diananto | 1 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teror bom yang mengguncang Surabaya bulan lalu mengundang keprihatinan banyak pihak termasuk dari kalangan seleb. Sophia Latjuba (49), salah satunya. Selain menyampaikan simpati kepada para korban, ia mengajak masyarakat untuk tidak takut keluar rumah. Bagaimanapun hidup harus dilanjutkan dengan bekerja untuk keluarga.

"Kita pasrahkan kepada Tuhan. Saya prihatin dengan insiden bom di Surabaya tempo hari. Namun saya berharap kita jangan menjadi paranoid dengan teror itu, menjadi was-was bepergian. Pada akhirnya kita harus melanjutkan hidup dengan bekerja sambil tetap waspada," ungkap Sophia Latjuba dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Tak mau terjebak rasa takut, Sophia Latjuba tetap beraktivitas seperti biasa. Ia membintangi pergelaran teater Langit 7 Bidadari bersama Ririn Ekawati, Ariel Tatum, dan Indy Barends. Pertunjukan yang diproduksi Langitpitu Cipta Kreasi ini disutradarai Harry DeFretes. Tampil di pertunjukan teater bukan hal baru bagi Sophia Latjuba. Ia sudah bisa membedakan sistem kerja film dan pertunjukan teater. Bermain teater butuh persiapan matang selama berbulan-bulan.

Sekali tampil tidak ada retake. Dari film ke pertunjukan teater, bagi Sophia Latjuba, perpindahan yang wajar mengingat ia sebenarnya bukan tipikal pemilih pekerjaan. "Saya mah pekerjaan apa saja saya ambil karena saya bukan perawan tingting lagi. Selama jadwalnya oke, kondisi fisik sehat, dan honornya oke. Ah iya, honor oke nomor satu. Ha ha ha!" tutupnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait