Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia Pernah Iri Melihat Tubuh Jennifer Bachdim

Wayan Diananto | 2 Juni 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ernest Prakasa, Meira Anastasia (35) meluncurkan buku perdana bertajuk Imperfect. Dalam buku itu, Meira Anastasia berbagi pengalaman seputar dikritik warganet terkait postur tubuh, olahraga di rumah, hingga berbagi kiat berfoto untuk diunggah di akun Instagram. Diakui Meira Anastasia, ia sering merasa tidak aman saat berkaca dan melihat postur tubuh sendiri. Apalagi, setelah melahirkan dua anak, Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

"Setiap perempuan tumbuh di lingkungan berbeda. Saya misalnya, tidak nyaman ketika dibilang, 'Kok kamu gendut banget, sih?' Atau ada yang bilang, 'Wah, pahamu gede banget!'" ungkap Meira Anastasia dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini. Beberapa perempuan, kata Meira, sering membandingkan postur tubuhnya dengan perempuan lain. Ia sendiri pernah mengalaminya.

"Sebelumnya kalau melihat kaca selalu membatin, 'Aduh, perut gue enggak banget. Aduh, ini paha lebar banget.' Perut yang susah rata masalah utama para ibu. Kalau melihat Jennifer Bachdim perutnya rata padahal sudah punya dua anak kadang bikin iri. Tapi saya enggak mau ngoyo karena saya tahu untuk mencapai perut rata ala Jennifer butuh pengorbanan dan proses. Olahraga harus rajin, pola makan mesti diperhatikan, durasi istirahat mesti dijaga," paparnya, panjang.

Saat salah satu dari ketiganya tidak diperhatikan, akan ada dampaknya. Kini, Meira Anastasia lebih santai dengan postur tubuh dan kehidupan yang dijalaninya. "Saya mulai santai dengan bentuk tubuh sendiri selama dua tahun ini. Selalu ada cara untuk bisa menerima dengan rasa syukur apa pun yang terjadi dalam hidup kita," pungkas Meira Anastasia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait