Bertemu Adik di Kanada, Gracia Indri Posting Momen Mengharukan Ini

Ulfa Gusti Utami | 3 Juni 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan artis cilik Gisela Cindy jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, ia kini bekerja dan menetap di Kanada. Hal itu membuatnya terpisah dari sang bunda dan juga kakaknya, Gracia Indri

Nah, baru-baru ini Gracia Indri dan sang bunda berkesempatan terbang ke Kanada untuk menemui Gisela Cindy. Saat petama kali berjumpa di bandara, ketiganya mengalami momen mengharukan. Momen haru itu lalu diunggah Gracia Indri ke Instagram pada Jumat (1/6).

“Moment pertama kalii ketemu si anak cantik ini setelah sekian taun... gk boleh ilang moment ini!!! Ini bukan efek drama korea yaa ..,” tulis Gracia Indri menemani unggahan video pendek tersebut. 

Dalam video terlihat sang bunda yang langsung menghampiri Gisela Cindy yang sudah menunggu kedatangannya. Peluk dan cium pun tak lupa diberikan sang ibu untuk Gisella Cindy. Tak hanya sang bunda, Gracia Indri yang menganbil gambar juga terlihat memeluk erat dan menciumi Gisela Cindy yang terdengar menangis bahagia.  

Menanggapi unggahan Gracia Indri, netizen memberikan beragam tanggapan. Tak sedikit yang merasa terharu dan ikut merasakan kebahagiaan keluarga ini. Sejumlah netizen lain juga menyematkan doa agar keluarga Gracia Indri selalu saling menguatkan. 

"Gak tau knapa lihat momen ini air mata qu jatuh gitu aja.terharu asli,” ujar netizen. 

"Sumpah gw nangis lihat moment ini. So sweetts bingiitt," ujar lainnya. 

"Bisa ngerasain bgt kedekatan kalian bertiga, bnr2 saling menguatkan satu dgn yg lain.. keluarga yg kuat, dan mandiri walau tanpa ayah smoga slalu rukun slalu ya kalian kakak adik,” netizen lain mendoakan.

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait