Persembahan Spesial Daffa untuk Ultah Chelsea Islan Ini Bikin Netizen Iri

Altov Johar | 3 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daffa Wardhana memberikan persembahan spesial untuk ulang tahun Chelsea Islan yang ke 23. Melalui akun Instagramnya, Daffa Wardhana membuat video ucapan untuk Chelsea Islan, berikut doa dan harapannya untuk sang kekasih hati.

Di video itu, Daffa Wardhana mengungkap kebahagiaannya atas Chelsea Islan yang tengah merayakan hari jadinya. Bahkan dia menempelkan foto-foto Chelsea Islan dari masa ke masa di dinding, berikut tulisan HBD dan 23.

"I wish for all the happinees and blessings in your life. I hope that GOD always give you all the things that you want in life," begitu tulis Daffa Wardhana sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut, Daffa Wardhana juga mengirim pesan untuk Chelsea Islan lewat tulisan yang ia perlihatkan. Daffa Wardhana pun berharap agar Chelsea Islan selalu ada untuknya. "So stay with me," begitu tulisan yang ia perlihatkan.

Tak pelak, persembahan spesial Daffa Wardhana untuk ulang tahun Chelsea Islan memicu reaksi warganet. Tak sedikit netizen, khususnya kaum Hawa, yang iri mendapat perhatian dari pasangan, seperti yang diberikan Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait