Setelah Kabar Pemecatan, Otis Hahijary Unggah Foto Kebersamaan dengan Raffi Ahmad

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juni 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad ramai jadi perbincangan setelah dikabarkan dipecat dari Pesbukers. Pemecatan itu kabarnya dilakukan langsung oleh Otis Hahijary, vice president ANTV.

Namun tak berselang lama, Otis Hahijary justru memajang foto kebersamaannya dengan Raffi Ahmad, bersama dengan Nagita Slavina dan juga Rafathar Malik Ahmad. Sayangnya Otis Hahijary mematikan kolom komentar unggahan tersebut dan tidak menuliskan keterangan apapun.

Foto tersebut diunggah pada Minggu (3/6) di akun Instagram milik Otis Hahijary. Dari unggahan tersebut diketahui petinggi ANTV itu melakukan pertemuan dengan Raffi Ahmad dan keluarganya di Grand Hyatt Hotel Jakarta.

Foto tersebut nampaknya jadi tanda bahwa Raffi Ahmad akan kembali ke acara Pesbukers. Pasalnya sebelum Otis Hahijary memajang foto bersama Raffi Ahmad, bos ANTV itu sempat menyindir Raffi Ahmad yang absen dari Pesbukers karena alasan sakit. Namun di waktu yang hampir bersamaan, Raffi Ahmad terlihat bugar saat muncul di acara TV yang lain.

Tak hanya menyindir, Otis Hahijary sempat mengunggah beberapa pemberitaan yang menyebutkan dirinya memecat Raffi Ahmad di instagramnya. Namun, setelah dia memajang foto kebersamaan dengan Raffi Ahmad, unggahan berita pemecatan itu sudah dihapus dari akun Otis Hahijary.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait