Shinta Bachir Siap Dipoligami Dengan Syarat Ini

Supriyanto | 4 Juni 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir kecewa dan larut dalam kesedihan tatkala diceraikan oleh Edi Suyitno pada bulan Februari 2018.

Merasa tidak betah lama-lama menyandang status janda kini, Shinta Bachir sudah siap untuk menikah lagi. Bahkan, Shinta mengaku tidak menolak jika dipoligami.

"Kalau saya nanti menikah lagi, suami boleh berpoligami kalau saya sudah tidak bisa memberikan keturunan," ujar Shinta Bachir di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, syarat lain yang diajukan dari Shinta Bachir adalah istri lain harus lebih baik darinya dalam hal agama.

"Kalau dia menikah dengan orang yang saya enggak ada, monggo. Kayak saya nggak hapal Al-Quran, dia mau cari istri yang hapal quran, keluarga yang enggak mampu, sedangkan suami saya ekonomi mampu, monggo silakan. Tapi kalau sampai karena nafsu, jangan deh," jelas Shinta.

Shinta Bachir menambahkan, pemberian izin poligami dengan harapan suaminya nanti tidak melakukan zina di belakang dirinya.

"Daripada suami saya berzina, dia bayar cewek zina, lebih baik dia nikah. Kalau saya bilang jangan menikah lagi artinya saya menjerumuskan suami saya berzina," pungkas Shinta Bachir.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait