Heboh Kabar Loly Kabur dari Rumah, Nikita Mirzani Dirugikan

Supriyanto | 4 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani meluruskan kabar soal putrinya Laura Meizani Mawardi atau Loly yang dikabarkan kabur dari rumah dan meminta perlindungan ke Komnas Anak.

Menurut Nikita Mirzani, apa yang diberitakan soal Loly tidak benar.  Karena sebenarnya Loly ada bersama ayahnya, Dipo Latief di Kalimalang dan dirujuk ke Komnas Anak oleh kerabat Dipo yang seorang psikolog.

"Jadi Arist Merdeka Sirait, kan bilang katanya Loly ini kabur ke Komnas Anak diantar sama saudara dari pihak Nikita. Padahal posisinya itu Loly sedang berada bersama Dipo, tidak pernah ke Komnas Anak diantar saudara," ujar Nikita Mirzani di bilangan Jakarta Selatan, Senin (4/6)

Artis seksi itu menambahkan, pernyataan Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait kepada wartawan harus diklarifikasi. Padahal keputusan Loly sendiri untuk pergi ke tempat Dipo.

"Dia (Loly) lebih memilih pulang ke Kalimalang. Karena di situ, kan enggak ada siapa-siapa, jadi tidak ada yang mengontrol," kata Nikita Mirzani.

Nikita merasa dirugikan. Ia sudah menjaga dirinya sedemikian rupa namun akhirnya ada pihak-pihak yang coba merusak hal tersebut.

"Ya kalau merasa dirugikan, kan pasti. Ini image-nya sudah jelek lagi sekarang. Padahal, kan sudah dua tahun belakangan ini dijaga sedemikian rupa, sebagus mungkin supaya enggak ada lagi yang begini. Eh ternyata masih ada pihak yang mencari keuntungan. Ya hitung-hitung pahala di bulan Ramadan," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait