Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Raisa Rindukan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 4 Juni 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Raisa merindukan kumpul bersama keluarganya. Terutama dengan sang ibu, Ria Mariaty.

"Yang aku kangenin dari ibu kalau mau lebaran itu masak-masak di rumah. Karena kalau sama ibu pasti di dapur hangoutnya," kata Raisa ditemui di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kata istri Hamish Daud itu, ibunya yang jago masak membuatnya ingin selalu ada di dapur untuk membantu memasak sekaligus belajar masak.  

"Itu yang ditunggu tunggu sih. Karena rasa hangatnya, di dapur pasti ramai kan kalau mau lebaran, bau bau dari dapur itu. Itu lebaran banget. Itu ditunggu-tunggu banget," lanjutnya.

Sementara itu, Raisa sendiri berencana untuk menghabiskan lebaran di rumah orangtuanya. Ini merupakan lebaran pertama Raisa setelah menikah dengan Hamish Daud. Raisa mengatakan ingin tetap merasakan kebiasaan dalam keluarganya yang selalu dilakukan saat lebaran tiba.

"Keluarga aku punya kebiasaan ya, abis shalat Ied sampai rumah kita berempat buat barisan terus pelukan, maaf-maafan, nangis nangisan. Itu setiap idul fitri begitu," ungkap penyanyi yang lahir pada 6 Juni 1990 tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait