Adik Olla Ramlan tak Merasakan Firasat Atas Wafatnya Sang Ayah

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelita Ramlan, adik Olla Ramlan, tidak merasakan firasat atas kepergian ayahanda tercinta. Sang ayah menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pukul 18.05 WIB.

Setidaknya Jelita Ramlan bersyukur karena semua anggota keluarga berkumpul, di akhir hayat sang ayah. Semua turut menemani ayahanda tercinta pergi untuk selama-lamanya.

"Enggak sih (pesan) kalau ke aku, mungkin ke Mamah ya. Kalau aku alhamdulillah semua semua anaknya ngumpul nemenin sampai terkahir abah," ujar Jelita Ramlan di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (4/6) malam.

Dikatakan Jelita, ayahnya sudah mengidap sakit sejak lama. Disinggung ihwal penyakit yang diderita, Jelita justru meminta untuk menanyakan langsung kepada Olla.

"Kalau firasat yang gimana banget sih enggak ya. Cuma kita tahu Abah gimana kondisinya, satu udah tua, sakit juga gitu kan. Siap enggak siap," kata Jelita.

Sementara ini jenazah ayahanda Olla Ramlan disemayamkan di rumah duka, Kawasan Pinang Nikel, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang beredar, jenazah akan dikebumikan Selasa (5/6) di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

(tov / gur)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait