Diduga Lecehkan Via Vallen, Instagram Pesepak Bola Marko Simic Diserang Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Juni 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marko Simic, pemain sepak bola Persija Jakarta, diduga melecehkan penyanyi dangdut Via Vallen lewat pesan Instagram. Pemain bola asal Kroasia itu diduga mengirimkan pesan yang isinya meminta Via Vallen memakai pakaian seksi di depannya. 

Sebenarnya dalam postingan di Instagram Stories-nya, Via Vallen menyembunyikan identitas orang yang melecehkannya. Namun ada bagian foto profil Instagram yang masih terlihat dan sama seperti foto yang dipakai Marko Simic di Instagramnya.

Karena itu netizen dan fans Via Vallen langsung membanjiri kolom komentar Instagram Marko Simic. Mereka menuliskan kata-kata kurang menyenangkan untuk Marko Simic yang diduga telah melecehkan Via Vallen

Tak tahan dengan komentar netizen, Marko Simic mematikan kolom komentar di unggahan terbarunya. Namun netizen justru semakin kesal karena pemain depan Persija Jakarta itu mematikan komentarnya. 

Netizen tak berhenti begitu saja, mereka tetap membanjiri komentar di unggahan Marko Simic lainnya. Mereka juga semakin menjadi menyindir Marko Simic yang dianggap tak gentleman karena mematikan kolom komentar. 

"Kok tiba-tiba comment Instagram-nya di nonaktifkan? Woy jangan macam-macam lu sama ultra Via Vallen," kata netizen. 

"Sudah di nonaktifkan kolom komentarnya," kata netizen lainnya. 

(nda/bin) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait