Isak Tangis Iringi Proses Permakaman Ayahanda Olla Ramlan

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat disemayamkan, jenazah ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, disalatkan dan diantarkan ke peristirahatan terakhirnya. Isak tangis pun keluarga pun mengiringi jenazah saat akan diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pemandangan serupa juga terlihat ketika jenazah ayahanda Olla Ramlan tiba di TPU Tanah Kusir. Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, dan Jelita Ramlan tak kuasa menitikkan air mata, mengiringi proses pemakaman jenazah sang ayah.

Setelah jenazah dimasukkan liang lahat, satu per satu keluarga mendekat pusara untuk memberikan penghormatan terakhirnya.  Di situ air mata Olla Ramlan beserta adiknya kembali tak terbendung.

Di kesempatan yang sama, Erlangga, salah satu perwakilan keluarga, memberikan sambutannya. Terutama mengenai sikap almarhum yang selalu mengajarkan anak-anak untuk menomor satukan keluarga.

"Beliau selalu mengajarkan anak-anaknya, kalau keluarga itu nomor satu. Semoga itu menjadi ilmu bermanfaat bagi kami yang bisa melapangkan jalan beliau ke jalan Allah. Insya Allah Abah hari ini menghadap Allah dalam keadaan baik dan khusnul khotimah," ucap Erlangga di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan, meninggal dunia pada Senin (4/6) di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, pukul 18.05 WIB. Almarhum mengembuskan napas terakhir di usia yang ke 72 tahun.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait