Sebelum Wafat, Sang Ayah Sempat Pegang Pipi Olla Ramlan

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy mengungkap kedekatan Olla Ramlan dengan ayahnya. Saking dekatnya, sebelum wafat  sang ayah sempat memegang pipi Olla Ramlan, hingga akhirnya terpejam untuk selama-lamanya.

"Abah itu katanya sebelum meninggal sempat pegang pipinya Olla. Pokoknya Olla memang dekat sama Abah. Sering pegangan tangan dan bilang sayangku," ungkap Nindy di rumah duka, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6) malam.

Ashanty menambahkan, wajar jika Olla Ramlan begitu terpukul menghadapi kenyataan ayahnya sudah tiada. Meskipun sebenarnya, keluarga sudah tahu tentang sakit yang diderita sang ayah.

"Dia (Olla) terpukul. Memang sebenarnya keluarga sudah tahu Abah sakit sejak lama, tapi kehilangan ya tetap kehilangan, sedih pasti. Tapi memang dia sudah menyiapkan hati lah," ucap Ashanty.

Sebagai sahabat, Nindy, Ashanty, dan Riri Ekawai menyempatkan waktu datang ke rumah duka. Setelah disemayamkan, jenazah ayahanda Olla Ramlan akan disalatkan dan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait