Olla Ramlan Menangis Kenang Alamarhum Ayah

Altov Johar | 5 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tangis Olla Ramlan pecah mengenang ayahnya, Muhammad Ramlan, yang telah meninggal dunia. Di matanya, sang ayah adalah orang tua sejati yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

"Abah selalu dekat ya sama anak-anaknya, baik ke yang cewek ataupun yang cowok. Dia memperlakukan anak-anaknya spesial sekali," kenang Olla Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Menurut Olla Ramlan, tak habis kata untuk menggambarkan sosok ayahnya. Terutama jika membahas soal kasi sayang dan cinta yang dicurahkan kepada keluarga.

"Kasih sayang dan cintanya itu... pokoknya enggak bisa diomongin dengan kata-kata lah," isak Olla Ramlan. 

Sementara Cynthia Ramlan, adik dari Olla Ramlan, menganggap sang ayah sebagai guru terbaiknya. Bahkan sang ayah yang selalu mengajarkan anak untuk selalu kompak.

"Abah mengajarkan kita untuk menerima satu sama lain. Abah yang  bisa menyatukan kita, banyak hal yang abah lakukan. Semoga bisa menjadi amalan abah," ucap Cynthia. 

Ayahanda Olla Ramlan meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (5/6), karena penyakit kanker hati yang diidap sejak lama. Jenazah ayah Olla dikembumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait