Didoakan Menikah dan Berhijab oleh Ustadz Arifin Ilham, Begini Kata Syahrini

Christiya Dika Handayani | 5 Juni 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini memberi santunan pada anak yatim di Mesjid Azzikra, Sentul, Jawa Barat, Selasa (5/6). Di acara tersebut, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tampil cantik dengan gamis panjang bernuansa pastel yang dipadukan hijab berwarna senada.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Arifin Ilham hadir untuk memberikan tausiah serta doa untuk anak-anak yatim yang diundang keluarga Syahrini. Di salah satu doanya, Ustadz Arifin Ilham mendoakan Syahrini segera istikamah mengenakan hijab.

"Kita doakan Bunda Syahrini segera istiqomah berhijab, amin," kata Ustadz Arifin Ilham yang diamini oleh anak-anak yatim yang hadir.

Ditanya mengenai harapan Ustadz Arifin Ilham, Syahrini hanya meminta didoakan.

"Doain ya, semoga saya bisa istikamah berjihab, amin," ujar Syahrini.

Tak hanya berhijab, Ustadz Arifin Ilham juga mendoakan Syahrini segera mendapat pendamping yang saleh. Mengenai doa itu, Syahrini sadar di usianya yang menginjak 35 tahun memang sudah menikah. Meski demikian, Syahrini memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan.

"Saya tidak sendiri, ada Allah yang menemani saya. Ada anak yatim saya. Enggak pernah merasa sendiri ya, alhamdulillah. Sehari-hari juga masih kerja. Ada usaha yang lain. Secara kodrat ,betul memang sudah waktunya menikah, tapi saya hanya berikhtiar saja sama Allah. Mungkin memang belum saatnya. Tapi berdoa setiap hari juga untuk itu, tadi juga sudah didoakan," pungkas Syahrini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait