Kecurigaan Millendaru Soal Fotonya yang Muncul di Situs Prostitusi Online

Altov Johar | 6 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Millendaru diterpa rumor tak sedap. Foto keponakan Ashanty itu muncul di situs prostitusi online, lengkap dengan nomor telepon. Hal ini sempat membuat Millendaru syok.

Millendaru tidak mengetahui dalang di balik foto dirinya yang muncul di situs prostiusi online. Namun dia menaruh curiga, si pelaku cukup mengenal dekat dirinya.

"Kecurigaan aku sih orang dekat, cuma aku enggak mau curiga. Ya udah biarin aja. Cuma maksud aku kok dia bisa tau page-nya apa, karena kan banyak situs-situs (porno) yang diblokir," ujar Millendaru kepada Tabloidbintang.com.

"Makanya aku pikir orang dekat, kasih nomor aku, pura-pura jadi aku, biar laku, biar dapat duit. Makanya pas orang nuduh aku di prostitusi online, aku yang aduh, enggak mungkin. Salah itu," lanjut Millendaru.

Millendaru enggan menempuh jalur hukum, guna memburu orang yang sudah mencoreng nama baiknya. Dia percaya, kabar tidak benar ini akan segera reda dan berlalu.

"Aku sih ya sudah biarin aja, entar juga reda sendiri. Musibah itu kalau kita bisa hadapinya dan tahu jalan keluarnya, aku sih percaya semua akan berlalu," kata Millendaru

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait