Nikita Mirzani Menilai Via Vallen Lebay Posting soal Pelecehan

Supriyanto | 6 Juni 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ikut berkomentar soal pelecehan yang dialami penyanyi dangdut Via Vallen yang diduga dilakukan pesepakbola asal Kroasia, Marko Simic.

Menurut Nikita, yang dialami Via Vallen sering terjadi di dunia hiburan. Nikita menilai, Via Vallen terlalu berlebihan karena memajang bukti pelecehan di media sosial.

"Itu, mah buat gue hal biasalah. Malah kalau sampai diposting-posting itu gue rasa lebay-lah," ujar Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Dari pengalaman menjadi selebritis, Nikita Mirzani pernah merasakan hal yang sama dengan Via Valen. Bahkan banyak teman artis Nikita juga mendapat pelecehan, tapi tidak dipublikasi.

"Karena hampir semua artis perempuan pasti pernah mendapatkan seperti itu, jangankan perempuan, laki juga pasti pernah dapat," kata Nikita Mirzani.

"Ya daripada posting-posting mending langsung laporkan saja (ke Polisi) kalau memang kenyatannya seperti itu. Tapi balik lagi, kayaknya itu biasa aja, sih nanggapinya enggak usah terlalu serius, karena kita enggak pernah tahu laki-laki kayak bagaimana," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait