Sering Dapat Pelecehan, Nikita Mirzani: Kalau Ada yang Nyentuh Gue Tampol

Supriyanto | 6 Juni 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menilai Via Vallen terlalu berlebihan berkoar-koar di media sosial terkait pelecehan yang dialaminya. Dengan pelaku yang diduga pesepakbola asal Kroasia, Marko Simic. Menurut Nikita Mirzani, yang dialami Via Vallen sudah sering terjadi di dunia hiburan.

Nikita Mirzani mengaku tidak pernah mempublish kalau dirinya mendapat pelecehan di media sosial. Bahkan hampir setiap hari Nikita mendapat pesan langsung yang melecehkan.

"Pelecehan sering lah apalagi kalau di DM (direct message) instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis ya, apalagi perempuan. Tapi kan kalau semuanya yang pelecehan di Instagram di DM itu kalau semuanya di-posting, nyampah juga kali Instagram gue," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Untungnya itu baru sebatas pesan di media sosial yang masih bisa diabaikan. Namun, jika terjadi pelecehan seksual secara fisik, Nikita Mirzani pun akan melawan.

"Kagak ada, kalau ada yang nyentuh gue, gue tampol lah. Tapi kan kalau di DM nggak bisa ditampol," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait