Saran Nikita Mirzani untuk Via Vallen yang Mengaku Dilecehkan

Supriyanto Rabu, 6 Juni 2018 16:50:12
Kata Nikita Mirzani, harusnya Via Vallen tidak perlu posting dugaan pelecahan yang dialaminya di media sosial. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani punya penilaian berbeda dengan Via Vallen soal pelecehan lewat media sosial. Menurut Nikita apa yang dialami Via Vallen biasa saja karena sering terjadi di dunia hiburan.

Nikita mengatakan Via Vallen harusnya tak perlu membesar-besarkan soal pelecehan di media sosial. Jika Via tidak menanggapi tentu tidak akan melebar.

Via Vallen dianggap Nikita Mirzani terlalu berlebihan. (seno susanto)
Via Vallen dianggap Nikita Mirzani terlalu berlebihan. (seno susanto)

"Kalau jadi perempuannya yang digodain, ya lu diam aja, ngapain juga lu buka (posting). Instagram, kan kalau kita enggak baca DM (direct message) enggak kelihatan kita seen-nya. Ini banyak banget waktu buat melihat sampai diposting gitu, gue enggak ngerti, sih," ujar Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Belajar dari pengalaman, Nikita Mirzani menyebut ada baiknya bila kejadian tersebut langsung dilaporkan daripada dipublikasikan.

"Ya daripada posting-posting mending langsung laporin aja kalo emang kenyatannya seperti itu. Tapi balik lagi, kayaknya itu biasa aja, sih. Menanggapinya enggak usah terlalu serius," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.