Jalan Bareng Cewek Mirip Laura Basuki, Aming Sudah Move On?

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan komedian Aming sepertinya telah menemukan tambatan hati yang baru. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh akun @lambe_turah ke Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, Selasa (5/6) Aming terlihat jalan bersama seorang wanita di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya namapak santai dan akrab.

"Babang aming tercyduk lg jalan sama sapose yess," tulis akun tersebut mengiringi foto.

Usai diunggah, foto yang menunjukan kebersamaan Aming dengan seorang wanita ini langsung mendapat beragam komentar dari netzien. Mereka mengatakan jika Aming telah berhasil move on atau berpindah hati dari mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Tak hanya itu, sejumlah netizen juga menyebut jika wanita yang bersama Aming mirip dengan aktris cantik Laura Basuki.

"Alhamdulillah sdah move on," celetuk netizen.

"Alhamdulillah skrng mah laku keras dah move on euy," ujar netizen lain.

"Ko mirip laura basuki ya?," tanya netizen penasara.

"Dari pinggir mirip laura basuki," netizen lain menimpali.

Sebelumnya, Aming pernah menikah dengan Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 silam. Akan tetapi, pernikahan Aming dan Evelyn tak bertahan lama, dan pada 16 Juni 2017 lalu keduanya resmi bercerai. Meskipun telah bercerai, Aming dan Evelyn diketahui tetap menjalin hubungan baik. Hal ini membuat publik berharap Aming dan Evelyn bisa rujuk kembali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait