Via Vallen Dicecar Soal Marko Simic, Road Manager Meradang

Altov Johar | 6 Juni 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen enggan membahas pelecehan yang diduga dilakukan pesepak bola Marko Simic. Via Vallen justru meminta pertanyaan yang diajukan hanya seputar theme song Asian Games, "Meraih Bintang".

"Soal Asian Games saja, nanti aja ya," jawab Via Vallen di sela jumpa pers syuting video klip Asian Games berjudul "Meraih Bintang", Studio Toha, Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6). 

Seolah tak ingin melepas buruannya, awak media terus mencecar Via Vallen yang memilih meninggalkan tempat jumpa pers dengan pengawalan. Salah satunya Heru, yang merupakan road manager Via Vallen. Pemandangan itu terlihat hingga Via Vallen masuk ruang makeup.

Kondisi itu memantik emosi Heru yang tak senang artisnya diperlakukan demikian. Sampai-sampai, Heru keluar ruang makeup, dan menarik salah satu wartawan yang sempat meluapkan kekesalannya.

Sikap Heru itu memancing emosi awak media, dan langsung berusaha menghalau tindakan sang road manager tersebut. "Emang gue narik pakai tangan. Pekerjaan gue juga jaga artis gue," ketusnya.

Beruntung kejadian itu tak berlangsung lama. Hingga akhirnya, Via Vallen bersedia buka suara ihwal pelecehan yang diduga dilakukan oleh Marko Simic kepadanya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait