Karena Kecelakaan, Annisa Bahar Kembali Akur dengan Juwita Bahar?

Nanda Indri Hadiyanti | 6 Juni 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar dan Jelita Bahar mengalami kecelakaan mobil tunggal pada Selasa (5/6) lalu. Kecelakaan yang terjadi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara itu terjadi karena tie rod mobil patah. 

Karena kejadian itu, Annisa Bahar dan Jelita Bahar mengalami luka-luka di bagian tangan dan kakinya. Namun di balik kecelakaan itu terdapat hikmah baik di mana Annisa Bahar akhirnya berbaikan dengan putri keduanya Juwita Bahar. 

Selang beberapa jam setelah kecelakaan terjadi, Juwita Bahar memposting Instagram Stories kebersamaannya dengan sang kakak Jelita Bahar dan mamanya, Annisa Bahar. Postingan itu langsungt masuk akun gosip @taantee_remmpoonngs. 

"Alhamdulillah kalau mbak juwi sudah akur sama mama n saudara2nya," tulis akun tersebut Rabu (6/6). 

Postingan itu mendapat respon positif dari netizen yang ikut senang karena Juwita Bahar bisa berbaikan dengan ibu kandungnya, Annisa Bahar. 

"Alhamdulillah. Sll ada hikmah dlm setiap peristiwa. Smg mamah dan anak mendapat hikmahnya dan jd lbh akur dan dekat lagi ya. Aamiin," komentar netizen. 

"Selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian yaa," kata netizen lainnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Annisa Bahar marah kepada Juwita Bahar karena masalah uang untuk membeli kue ulang tahun. Masalah itu sampai-sampai membuat Annisa Bahar ingin menghapus Juwita Bahar dari kartu keluarga dan melarang Juwita memakai nama Bahar. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait