Raditya Dika Berkepala Plontos, Istri Takut Pulang Ke Rumah

Christiya Dika Handayani | 6 Juni 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raditya Dika belum lama ini memamerkan penampilan barunya di Instagram. Penulis sekaligus sutradara ini memangkas habis rambutnya sampai botak.

Dalam unggahannya, Raditya Dika berpose di bawah dua lampu gantung di rumahnya dengan wajah tanpa ekspresi. Mengiringi unggahan ini, Radit yang memang dikenal nyeleneh ini mengajak pengikutnya untuk menebak jumlah lampu yang ada di sekitarnya.

"Lampunya ada brp gaes?" tulis Raditya Dika sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (4/6).

Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan kepala plontos Raditya Dika ini. Namun, istri Raditya Dika, Anissa Aziza justru mengaku takut pulang ke rumah karena penampilan baru komika berusia 33 tahun itu.

"Jd takut mau pulang," komentar Anissa Aziza.

Komentar Anissa Aziza ini pun mendapat reaksi kocak dari netizen. Kebanyakan dari mereka menduga Anissa takut pulang lantaran penampilan Raditya Dika dengan kepala plontosnya membuatnya tampak seperti tuyul.

"Ada tuyul di rumah ya kak? hahaha," komentar netizen. "@anissaaziza di rumah ada tuyul jgn pulang dulu," sambung netizen. "@anissaaziza hti2 mba. Bapaknya tuyul dha muncul wkwkwk," timpal netizen lain.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait