Kocaknya Nino RAN dan Asri Welas Berikan Ucapan Ultah untuk Raisa

Ulfa Gusti Utami | 6 Juni 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik Raisa genap berusia 28 tahun pada Rabu (6/6). Di hari ulang tahunnya, Raisa mendapat ucapan selamat dari Asri Welas dan Nino RAN. Ucapan itu disampaikan lewat video yang diunggah ke Instagram Asri Welas.  

Alih-alih memberi ucapan selamat, Nino RAN dan Asri Welas malah melakukan aksi kocak. Dalam video itu terlihat Nino RAN memakai helm sambil bermain gitar menyanyikan salah satu lagu Raisa, "Could It Be". Kemudian datang Asri Welas lengkap dengan topi caping dan kacamata hitam yang memukul kepala Nino RAN menggunakan sandal jepit. 

 “Mau ngucapin selamat ulang tahun ke-28 untuk Raisa Andriana, happy birthday Yaya. Semoga makin sukses kariernya. Bismillahirohmanirohim ini buat lo,” ucap Nino RAN.

Di sela-sela bernyanyi, Nino RAN melontarkan candaan. 

"Could it, could it apa yang kalau dimakan pas lagi puasa bisa bikin batal?" celetuk Nino RAN.

"Could it ayam," jawab Asri Welas. Kemudian Nino RAN  mengganti lirik lagu "Could It Be" milik Raisa menjadi kulit ayam. 

Unggahan Asri Welas ini  pun dikomentari netizen. Tak sedikit yang mengaku terhibur dan ikut memberikan komentar lucu atas video yang diunggah Asri Welas tersebut. 

"OMG, kocaakkk @asri_welas @ninokayam," celetuk netizen. 

"Hahahaaaha..... kocak bener," ujar entzien lain. 

"Sumpah demi apapun, paraaah gokil ini sih, mba yaya gimana ya liat ini," tanya netizen penasaran. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait