Via Vallen Alami Pelecehan, Ini Kata Ussy Sulistiawaty

Altov Johar | 7 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty ikut menanggapi pelecehan yang dialami Via Vallen. Kebetulan, istri dari Andika Pratama itu mengaku baru membaca berita pelecehan yang dialami Via.

"Agak disayangkan ya, apalagi sesama perempuan. Mau apapun profesinya tidak layak lah. Mohon maaf ya ini, yang berprofesi pelacur aja tidak mau dilecehkan, istilahnya kan kayak gitu apalagi orang baik-baik," ujar Ussy Sulistiawaty di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

"Kalau memang itu benar pelecehan, semoga yang dilecehkan itu diberi hukuman, itu aja. Ada hukumannya, cuma aku enggak tau hukumannya apa," lanjut Ussy Sulistiawaty.

Ussy mendukung sikap Via memposting pelecehan yang dialaminya. Apalagi hal itu sudah menggangu orang yang dilecehkan. "Ya boleh-boleh aja lah. Kalau kita tidak terima ya boleh-boleh aja," imbuh Ussy.

Ussy bersyukur, sejauh ini tidak pernah mengalami pelecehan seperti yang dihadapi Via Vallen. Bagi Ussy, tepenting dirinya berusaha bersikap baik.

"Kalau kita berbuat baik sebaik-baiknya. Urusan ke sananya orang melecehkan mau apa itu kesan belakangan, yang penting kitanya sudah baik," ucap Ussy Sulistiawaty.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait