Luna Maya Jawab Isu Tak Direstui Keluarga Reino Barack

Supriyanto Kamis, 7 Juni 2018 10:00:33
Luna Maya menepis anggapan miring soal hubungannya dengan Reino Barack. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack, sudah lama berpacaran. Muncul kabar keduanya berniat menikah, namun sampai sekarang belum mendapat restu dari keluarga Reino.

Mengenai kabar tersebut Luna Maya mengaku dirinya sudah dikenalkan ke orang tua Reino Barack. Luna pun menjelaskan mengapa sampai saat ini Reino belum mau menikahinya.

"Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau," ungkap Luna Maya, di sela press screning film Insya Allah Sah 2, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Luna Maya menepis anggapan miring soal hubungannya dengan Reino Barack. (Ryan/tabloidbintang.com)
Luna Maya menepis anggapan miring soal hubungannya dengan Reino Barack. (Ryan/tabloidbintang.com)

"Maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh bagaimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan 'kenapa gini-gini gitu'. Tapi karena kita yang jalanin, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timingnya," tambah Luna Maya.

Meski usia sudah mapan, Luna Maya sendiri mengaku masih ingin menikmati masa-masa sendiri dan mengejar karier. Ia merasa masa kejayaan kariernya telah kembali dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

"Ada yang bilang, 'ah udah umur segini apa sih yang dikejar' saya tuh berapa tahun absen lho. Dan kali ini dalam hal karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ok ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya masih punya energi dan kekuatan. Ada orang yang bilang sudah umur segini, ya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak merubah tingkat kebahagiaanya saya, rasa grateful saya," pungkas Luna Maya.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore