Momen Ini yang Selalu Bikin Syahrini Berdebar-debar saat Lebaran

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski gagal merayakan Lebaran di Tanah Suci, Syahrini tetap antusias menyambut Idulfitri yang tinggal menghitung hari. Saat Lebaran nanti, ia akan salat Idulfitri di Bogor lalu bermaaf-maafan dengan keluarganya. 

"Harusnya sudah di Tanah Suci, sudah di sana. Sudah berangkat dari tanggal 5 ini, tapi tidak jadi. Jadi seperti biasa, salat di Kebun Raya Bogor, lihat kabut pagi-pagi. Sungkeman, seperti orang Indonesia pada umumnya, yang penting kan memaafkan pada siapa pun," beri tahu Syahrini, ditemui di Masjid Azzikra, Sentul, Jawa Barat, Selasa (5/6).

Momen bermaaf-maafan dengan sang bunda menjadi momen yang dinantikan Syahrini. Meski sering mengucapkan maaf pada ibunya, menurut mantan rekan duet Anang Hermansyah ini, meminta maaf di hari Lebaran memiliki suasana yang berbeda dengan bulan-bulan biasa. Hal itu pula yang membuatnya selalu bedebar-debar.

"Lebaran kan atmosfernya ketupat sayur dan maaf-maafan yang mengharu biru. Suasana seperti ini tidak didapatkan di bulan lain," katanya.

"Biarpun sering minta maaf sama Mama, tapi kan beda dengan maf-maafan saat Lebaran. Setelah salat, pulang ke rumah tuh sudah deg-degan gitu mau maaf-maafan sama Mama. Suasananya, atmosfernya tuh gimana gitu, beda," pungkas Syahrini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait