Foto Bareng Lelaki Lain Dikritik, Kekasih Ivan Gunawan Beri Penjelasan Ini

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Ivan Gunawan, Faye Malisorn, mengunggah foto bersama seorang pria di Instagramnya pada Rabu (6/6). Di foto tersebut, keduanya tampak mesra di dalam sebuah mobil. 

Sang pria terlihat memegang kepala Miss Grand Thailand 2016 itu sambil mendekatkan ke kepalanya. Faye Malisorn yang berada di sebelahnya hanya tersenyum menatap ke arah kamera.

"Anyway I have you. #friendforever," tulis Faye Malisorn dalam keterangan foto.

Meski Faye Malisorn menyebut pria tersebut sebagai temannya,penggemar Ivan Gunawan tidak percaya. Mereka pun menuliskan komentar bernada kritik di unggahan Faye Malisorn tersebut.

"Aduh igun di kmnain," komentar netizen.

"Kasian kak igun.. Klo tmen msak ftonya kek gtu.. Rada aneh aja," sambung netizen.

"Semua berawal dari TEMAN yah gaeeess, orang cantik pintar mah bebas…!!! sabar ka ivan_gunawan ini ujian!!," timpal netizen lain.

Faye Malisorn rupanya merespons salah satu komentar netizen. Dalam tulisannya, ia menjelaskan ihwal pertemanan dengan pria tersebut yang sudah terjalin lebih dari 10 tahun.

"OMG.. Dia temanku jadi kenapa kalau aku foto sama dia. Aku tahu dia sudah lama dan kita berteman lebih dari 10 tahun," tulis Faye Malisorn menggunakan bahasa Inggris.

Ivan Gunawan sendiri belum memberikan tanggapan terkait foto mesra kekasihnya.

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan mengaku menjalin hubungan dengan Faye Malisorn. Hubungan tersebut diklaim sudah  berjalan satu tahun lebih. Kini, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Faye Malisornn menetap di Thailand.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait