Deddy Corbuzier Menangis Putranya Azka Jadi Lulusan Terbaik

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier mengungkap rasa bangganya setelah putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier berhasil lulus dengan predikat terbaik. Tentu saja, pencapaian ini membuat Deddy dan mantan istrinya, Kalina Oktarani yang menghadiri acara kelulusan Azka merasa bahagia.

Saking bahagianya, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tampak menangis saat putranya menerima toga di atas panggung. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah Deddy di Youtube Channel-nya, Rabu (6/6).

Mantan mentalis ini mengungkapkan bahwa itu merupakan kali pertama bagi Deddy Corbuzier kembali menitikkan airmata usai kepergiaan sang ayah.

"Mungkin itu adalah pertama kalinya gue ngeluarin air mata setelah ayah saya meninggal di tahun 2007," ujar Deddy Corbuzier di video tersebut.

Dalam video tersebut, Deddy Corbuzier juga mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan putranya. Ia membuktikan bahwa perceraian yang terjadi di antara dirinya dengan Kalina Oktarani tak berdampak buruk untuk putra mereka.

"Saya bercerai dengan istri sekitar 6 tahun yang lalu. Pada saat Azka baru pertama kali masuk ke kelas 1 SD. Dan pada saat perceraian itu terjadi banyak orang yang mengatakan bahwa broken home means broken family, means broken kids. Artinya adalah ketika orang bercerai, keluarga akan hancur berantakan dan anak juga berantakan," lanjut Deddy.

"Anda tahu kenapa saya dan mantan istri saya mengeluarkan air mata di sana? Karena Azka bukan saja lulus dari SD, tapi dia juga mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik dari segi edukasinya, attitudenya, behaviournya, lulusan terbaik, that's make me proud as a father. Gua bangga banget jadi ayahnya," kata Deddy Corbuzier.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait