Boy William Sebut Ayu Ting Ting Mirip Anggota Keluarga Kardashian, Kenapa?

Andira Putri | 7 Juni 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mengungkapkan pandangannya soal Ayu Ting Ting. Kedua selebriti ini sudah bersahabat lama dan akan berakting dalam film Dimsum Martabak.

Menurut Boy William, Ayu Ting Ting adalah seorang bintang besar. Ini membuat siapa pun yang berada di sisi Ayu Ting Ting ikut menjadi sorotan.

“Siapa pun yang dekat sama Ayu Ting Ting itu pasti kena selepetan berita. Ayu Ting Ting is a megastar,” ujar Boy William dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Sepak terjang Ayu Ting Ting mengingatkan Boy William pada keluarga Kardashian. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mengundang pemberitaan dari segala aktivitasnya.

“Dia kayak Kardashian. Gerak-gerik apa pun itu jadi berita. Ya mungkin beda skala,” lanjut Boy William.

Kedekatan dengan Ayu Ting Ting membuat Boy William kerap menjadi bahan pembicaraan publik. Meski begitu, Boy William tidak mempermasalahkannya. Ini dianggap sebagai risiko menjadi teman Ayu Ting Ting.

Gue sudah tahu dari dulu kalau yang namanya Ayu Ting Ting seperti itu. Jadi enggak masalah. Dia teman gue dan gue ingin bertemu dia lagi saat sukses. Dulu kami benar-benar dari zero,” tutup Boy William.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait