Alasan Nikita Mirzani Sebut Via Vallen Lebay

Supriyanto | 7 Juni 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen mengaku mendapat pelecehan dari seorang pesepakbola terkenal, yang kemudian diunggah ke Instagram. Apa yang dilakukan Via Vallen dinilai berlebihan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjelaskan maksud perkataan yang ditujukan ke Via Vallen. Artis seksi dan kontroversial itu yakin Via mendapat pesan langsung (Direct Message) bersifat pelecehan.

"Gue bukan yang tidak mendukung gitu, gue bilang lebay kenapa. Gue yakin banget dia itu enggak mungkin ngelakuin satu orang pasti ada banyak, tapi yang dipilih kenapa dia (pesepakbola) doang," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Pernyataan sikap Nikita Mirzani terhadal Via Vallen juga mendapat sindiran dari nerizen dan sesama artis. Malah banyak yang tidak sependapat dengan Nikita. "Gue juga enggak tahu pada heboh begini, banyak juga artis-artis yang nyindir. Ya gue kan ya apa adanya," ujar Nikita.

Jika berandai-andai Nikita Mirzani ada di posisi Via, ibu dua anak itu tidak akan mengunggah postingan melecehkan di akun Instagramnya. "Enggak akan gue postinglah, yang posting kan bukan cuma satu dua orang saja, kalau semua yang diposting-posting jadi sampah dong Instagram gue," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait