Nikita Mirzani Sayangkan Via Vallen Menutupi Pria yang Dituding Melecehkan

Supriyanto | 7 Juni 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menilai Via Vallen lebay mengaku mendapat pelecehan kemudian diunggah ke Instagram. Nikita juga menyayangkan mengapa Via Vallen menutup-nutupi pria yang dianggapnya telah melecehkan.

"Dia (pelaku) ini juga gue nggak tahu dia siapa, tapi kan rumornya pesepakbola. Akhirnya sekarang jadi fitnah karena kan dia (Via Vallen) nutupin namanya dan fotonya," ujar Nikita Mirzani di Nikita Mirzani di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6). 

Nikita Mirzani juga menyarankan Via Vallen tak perlu mempublikasikan. Apalagi dalam Insta Storie miliknya Via Vaklen sengaja menutupi foto pelaku tersebut lalu banyak netizen yang menuding Marco Simic. 

"Seharusnya kalau dia merasa dilecehkan dikasih pelajaran kepada orang-orang yang melakukan itu, buka aja, fotonya ngapain dicorat-coret gitu, kan jadi nggak timbul tanya-tanya gitu, siapa sih?" kata Nikita Mirzani

Selain itu jika Via Vallen merasa terganggu harusnya langsung melaporkan permasalahan tersebut kepada pihak kepolisian.

"Terus kalau mau kasih pelajaran lagi, kenapa enggak laporin ke polisi. Akhirnya dia enggak laporin ke polisi kan, cuma gitu-gitu aja, cuma heboh-heboh doang. Ya cuma gitu doang kenapa gue bilang lebay, ya itu alasannya," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait