Dituding Nyanyi Lagu Rossa karena Ingat Aliando, Ini Kata Prilly Latuconsina

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina kembali menunjukkan kemampuan menyanyi. Kali ini, kekasih Maxime Bouttier meng-cover dua lagu yang dipopulerkan Rossa.

Video ketika menyanyikan lagu itu diunggah Prilly Latuconsina ke Instagramnya, Kamis (7/6). Mengenakan sweter kuning, Prilly Latuconsina menyanyikan lagu "Terlalu Cinta" dan "Aku Bukan Untukmu" dengan diiringi alunan kibor.

Unggahan itu langsung menarik perhatian netizen. Tak hanya karena suara merdunya, netizen juga membahas keterangan yang menyertai unggahan ini. Mereka menduga Prilly Latuconsina menyanyikan lagu sendu itu untuk mengingat masa lalunya.

"Biasanya nyanyiin lagu ini di kamar mandi, di bawah shower, terus airnya air anget. Yup. Makanya kalo mandi 2 jam. Dan ini suara jam 1 pagi btw, maafin agak agak gimanaaa gitu," demikian keterangan video yang ditulis Prilly Latuconsina.

Di antara banyak komentar netizen, ada yang menyebut lagu yang dinyanyikan Prilly Latuconsina mengingatkan pada Aliando Syarief. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu Prilly Latuconsina santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Aliando Syarief.

"Lahh masa gua lngsng ke inget @aliandooo okee akuu yg trlaluu baperr maapkannn," komentar salah satu akun.

"Pas denger @prillylatuconsina96 Nyanyi ini gx tau knp langsung inget @aliandooo," tulis akun lain.

"Lagian @prillylatuconsina96 sih banyak lagu tp nyanyi nya yg isinya kya gitu,, sm isi2 puisi nya,, makin halu deh tuh yg para fb masalalu.. Tp mudah2an my @bouttier_maxime gak pernah baper ya," kata netizen lain.

Melihat banyaknya komentar, Prilly Latuconsina pun angkat bicara. Pemain film Danur ini menyatakan bahwa lagu tersebut dinyanyikannya tidak untuk mengingat masa lalunya.

"Lahh hahahhha namanya suka sama lagunya masa cuma gara2 liriknya gak boleh di nyanyiin," begitu tulis Prilly Latuconsina membalas komentar salah satu netizen.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait