Anak-anak Sule Impikan Keluarga Utuh, Lina Kekeh Cerai

Altov Johar | 8 Juni 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdurrahman Pratomo, selaku kuasa hukum Lina menuturkan, belum ada upaya mediasi antara kliennya dengan Sule di luar sidang. Namun pernah sekali waktu Sule bertemu dengan Lina untuk membicarakan masalah rumah tangga.

"Terakhir Pak Sutisna itu hadir, datang ke Ibu Lina 15 Mei 2018 sebelum Ramadan. Sangat harmonis, ada anak-anaknya juga dan ikut mengobrol. Tapi tidak mengubah keputusan ibu Lina untuk menggugat cerai," kata Abdurrahman lewat sambungan telepon, Kamis (7/6) malam.

Dikatakan Abdurrahman, anak-anak Sule dan Lina masih menginginkan keutuhan keluarga mereka tetap terjaga. Sebagai orang tua, Lina berusaha memberi pengertian kepada anak, tentang masalah yang dihadapinya dengan Sule.

"Memang anak-anaknya berpendapat ingin sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi, kan harus dipisahkan mana urusan hubungan persoalan dengan orang tua dan mana hubungan dengan anak-anak," kata Abdurrahman.

Hingga kini Lina masih pada pendiriannya untuk menggugat cerai Sule. Rencananya, Lina dan Sule kembali menjalani sidang cerai pada 5 Juli 2018, masih mengagendakan mediasi.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait