Usia 42 dan 2 Kali Gagal Menikah, Tahun Indra Herlambang Pasrah Soal Jodoh

Supriyanto | 8 Juni 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presebter Indra Herlambang masih betah menjomblo sambil menikmati kesibukannya. Menginjak usia 42 tahun Indra mengaku sudah mulai berpikir untuk mencari pasangan.

Kepada wartawan, Indra Herlambang mengungkapkan pernah dua kali berencana untuk menikah. Namun, niat baiknya gagal dan sekarang Indra pun pasrah, tak mau ngoyo mengejar jodoh.

"Kalau saya rasa ya, maksudnya nggak pernah mau. Gini, pernah nargetin dua kali, dua kali lewat, ketiga ya sudahlah nggak usah ditargetin. Jodoh sudah ada Allah yang nentuin kok. Lo mau jungkir balik, jadi ya sudah, santai jek nggak usah dipikirin," ujar Indra Herlambang di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Indra Herlambang juga tidak menampik membutuhkan pendamping hidup. Sampai saat ini ia pun masih berusaha tapi semuanya diserahkan kepada Sang Pencipta.

"Bukan kita yang nentuin kok, kita mau berencana, kita mau berusaha, yang penting kita berikhtiar, berusaha membuka hati, membuka diri, memperkaya diri dan jiwa, itu yang penting sih menurut saya. Kalau masalah planningnya serahkan sama yang punya waktu, bukan kita yang punya waktu," kata Indra Herlambang.

Meski usia sudah kepala empat, Indra tetap percaya diri bakal menemukan sosok wanita yang tepat.

"Aku sih ngelihat nggak ada masalah, ya. Aku ada kakak yang usianya di atas 40 dan baru punya anak, nggak apa-apa baik-baik saja. Karena gini lho, ketika kita dibilang 'ih lo punya anak di usia tua lo entar nggak sehat lagi'. Lho ya jangan nggak sehat dong, insya Allah amin lo sehat, lo jaga kesehatan. Iya dong. Ketika lo ngomong gitu seolah lo mendoakan gue tuanya sakit-sakitan. Jangan dong!" pungkas Indra Herlambang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait