Boy William Dekat dengan Ayu Ting Ting, Begini Reaksi Pacarnya

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting terlihat semakin dekat belakangan ini. Pasalnya, mereka berdua sama-sama berakting dalam film Dimsum Martabak yang tayang Lebaran 2018.

Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting menyita perhatian publik. Mereka bertanya-tanya soal perasaan Karen Vendela alias pacar Boy William.

Terkait hal tersebut, Boy William angkat bicara. Boy William menuturkan jika Karen Vendela sudah mengerti kedekatannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas pekerjaan.

"Pacar enggak apa-apa. Kita (Boy William dan Ayu Ting Ting) itu teman kerja dari lama di dunia hiburan," kata Boy William ketika menyambangi kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Boy William juga menyebut Karen Vendela tidak cemburu soal kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Sang pacar dinilai sebagai sosok santai. "Cemburu enggaklah. Dia sudah biasa. Dia memang orangnya santai," lanjut Boy William.

Di samping pacar, keluarga Boy William pun memberikan reaksi serupa. Keluarga memaklumi bagaimana Boy William semakin menjadi sorotan setelah membintangi film bersama Ayu Ting Ting. "Mereka enggak apa-apa. Mereka tahu ini buat pekerjaan," tutup Boy William.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait