Ayu Ting Ting Bilang Ini Saat Boy William Di-bully karena Dekat Dengannya

Andira Putri | 8 Juni 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William menjadi bahan pembicaraan netizen seiring dengan hubungan dekatnya bersama Ayu Ting Ting. Kedua selebriti ini semakin akrab karena sama-sama membintangi film Dimsum Martabak.

Reaksi netizen terhadap kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting tidak selalu positif. Ada saja netizen yang mencela dan menyebut hubungan mereka hanya gimmick semata. Boy William pun sempat menjadi korban bullying netizen. 

Boy William sendiri berusaha santai mendengar omongan netizen. Sejak awal, Boy William tahu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting bisa menimbulkan reaksi beragam.

Gue sudah tahu dari dulu kalau yang namanya Ayu Ting Ting seperti itu. Jadi enggak masalah. Dia teman gue dan gue ingin bertemu dia lagi saat sukses. Dulu kami benar-benar dari zero,” ujar Boy William ketika menyambangi kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Hal serupa turut ditunjukkan oleh Ayu Ting Ting. Penyanyi dangdut ini meminta Boy William untuk tidak menghiraukan perkataan netizen.

"Cuekin aja Boy. Enggak usah dibaca. Orang dari dulu memang suka seperti itu. Namanya manusia punya opini masing-masing. Kita enggak salah apa-apa. Kita kerja tetap di-selepet," tutur Boy William menirukan Ayu Ting Ting.

Aksi memberikan masukan bukanlah hal asing bagi Boy William dan Ayu Ting Ting. Mereka sering bertukar pikiran ketika tengah berkomunikasi. "Gue kadang kasih masukan ke Ayu. Kita komunikasi lumayan intens. Dia juga kasih masukan ke gue," pungkas Boy William.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait