Putri Umi Pipik, Adiba Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Pemain Sepakbola Ini

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Umi Pipik dengan almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza genap berusia 18 tahun pada Kamis (7/6). Di pertambahan usianya, Adiba mendapat kejutan dari pesepakbola muda Egy Maulana Vikri. Egy dan Adiba memang kerap diberitakan menjalin hubungan usai video kebersamaannya tersebar di media sosial. 

Di hari ulang tahun Adiba, Egy Maulana Vikri memberikan kue ulang tahun lengkap dengan hiasan lilin angka 18 di atasnya. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah Egy ke akun Instagramnya pada Kamis (7/6).

"Happy birthday girl. Doanya yg terbaik dan jgn lupa traktir. Ucapkan ke yg terbaik ya," tulis Egy Maulana Vikri sebagai keterangan foto.

Di fotonya yang lain, Adiba terlihat tersenyum sumringah menerima hadiah spesial dari Egy Maulana Vikri itu.

Sontak saja unggahan ini dibanjiri komentar dari netizen. Terlihat lebih dari 4 ribu komentar netizen di unggahan yang telah disukai lebih dari 150 ribu netizen ini.

Kebanyakan dari mereka turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Adiba Khanza. Namun, tak sedikit dari mereka yang mengaku patah hati melihat kebersamaan Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza.

"Hilang harapan potek potek hati eneng," komentar salah satu akun. "Abang membuat kami patah hati loh," tulis akun lain.

Di akun Instagramnya Adiba juga membagikan foto teman-teman yang merayakan ulang tahunnya. Salah satu diantaranya adalah foto Egy Maulana Vikri yang terlihat memalingkan wajah sambil memegang kue ulang tahun.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait