Baby Margaretha Ungkap Fakta Soal Kabar Pernikahannya dengan Chand Kelvin

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 8 Juni 2018 21:15:20
Baby Margaretha ungkap soal kabar menikah siri dengan Chand Kelvin (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Margaretha sempat diundang di sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta. Di acara itu sempat disinggung soal kabar Baby Margaretha menikah siri dengan Chand Kelvin.

Kabar tersebut sontak membuat heboh dunia hiburan beberapa hari belakangan. Hal itu karena pengakuan Baby Margaretha tersebut berbarengan dengan dia tengah hamil 6 bulan dan baru menikah secara resmi dengan Christian Bradach.

Saat dikonfirmasi ihwal kebenaran pernikahannya dengan Chand Kelvin, Baby Margaretha mengungkapkan fakta mengejutkan. Dia membantah melakukan pernikahan siri dengan Chand Kelvin.

"Enggak (nikah siri) kok," jawa Baby Margaretha kepada Tabloidbintang.com, Jumat (8/6).

Kabar pernikahan sirinya dengan Chand Kelvin yang sempat diungkit di acara TV disebutnya cuma sebatas candaan. Namun berhubung dia dicecar, seolah-olah hal itu menjadi sebuah kebenaran.

"Ya karena banyak bercanda aja di acara TV kemarin, seolah-olah mengiyakan, padahal enggak," ucapnya beralasan. 

Baby Margaretha mengakui kalau dirinya memang sempat pacaran dengan Chand Kelvin sekitar 5 tahun lamanya. Namun sebelum masuk ke jenjang yang lebih serius, tali cinta mereka terputus di tengah jalan karena satu dan lain hal.

"Pacaran 5 tahun. Putus alasannya apa, nanti beberapa tahun lagi aku kasih tahu," kelit Baby Margaretha.

(Man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore