Ruben Onsu Punya Banyak Kenangan Bersama Julia Perez yang Belum Diungkap

Supriyanto | 9 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengunggah foto saat bersama almarhumah Julia Perez. Hal tersebut dilakukan Ruben yang terkenang persahabatannya dengan Jupe.

"Dulu dia yang menghapus air mataku," tulis Ruben dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Unggahan Ruben Onsu dibanjiri komentar aoal arti persahabatan, karena dari foto terlihat betapa Julia Perez sosok wanita kuat.

Ruben Onsu mengatakan, persahabatannya dengan Julia Perez sudah lebih dari sekedar saudara. Ruben sengaja mengunggah foto bersama Julia Perez untuk mengenang kepergiannya yang meninggal pada 10 Juni 2017 lalu.

"Iya saya sama Jupe emang udah parah banget kedekatannya, jadi kehilangan ya pasti, itu udah pasti. Jadi banyak sih," ujar Ruben Onsu di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Saat ditanya kenangan apa yabg pakibg tidak terlupakan bersama Jupe, Ruben Onsu pun sedih. Karena terlalu banyak kenangan menyenangkan dan menyefihkan yang dilalui bersama.

"Jadi banyak sih, saya sih lebih mengingat kenangan-kenangan yang belum pernah saya ceritakan. Nggak kelar kali satu buku juga kalau gua ceritain, gua ngakak barengnya gimana, apa nangisnya kayak apa. Ya itu suasana hati gua yang gua rasakan," ungkap Ruben Onsu.

(man/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait