Bertemu Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati Dimusuhi Nindy

Christiya Dika Handayani | 10 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati dan Nindy beberapa kali menunjukkan rasa sukanya pada aktor Iqbaal Ramadhan. Bersama Luna Maya, keduanya kerap mengomentari unggahan Iqbaal di akun Instagramnya.

Kini, Ririn Ekawati berkesempatan bertemu langsung sang idola. Hal ini terlihat dari foto dan video yang dibagikan Ririn di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (9/6).

Ririn Ekawati yang sedang makan malam bersama keluarganya, bertemu dengan Iqbaal Ramdhan di sebuah restoran. Saat Iqbaal Ramadhan menghampirinya, ibu dua orang anak ini pun mengungkapkan rasa kagumnya pada pemeran Dilam tersebut.

"Oh my god, tahu enggak aku ngefans banget sama kamu. Parah-parah, baru kali ini aku ngefans sama orang," kata Ririn Ekawati pada Iqbaal Ramadhan sambil tersenyum sumringah yang terlihat di Instastorynya.

Ririn Ekawati juga memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama sang idola. Tampak di unggahannya, Ririn mengucapkan terima kasih pada temannya yang memberikan kejutan padanya bisa bertemu sang idola.

"Terima kasih surprise nya de @malashinta, akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e. Maaf norak ya, tapi beneran happy! Aku ngefans bukan naksir," tulis Ririn Ekawati sebagai keterangan foto.

Unggahan ini pun turut dikomentari sahabatnya, Nindy. Nindy tampak iri dan dengan nada bercanda mengaku ingin memusuhi Ririn Ekawati.

"Makasih lho ya, musuhan," komentar Nindy dengan menyematkan emoticon wajah marah.

Ririn Ekawati pun sempat memberikan balasan, "@nindyparasadyharsoni akupun ga tau di bikinin surprise sama mala n indra."

Nindy kembali menuliskan komentar dengan mengaku dirinya ngambek.

"@ririnekawato ngambek titik ngga pake koma," balas Nindy.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait