Pergi ke Australia, Boy William Dapat Tugas Jaga Ayu Ting Ting

Andira Putri Minggu, 10 Juni 2018 11:30:00
Pergi ke Australia, Boy William Dapat Tugas Jaga Ayu Ting Ting (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William dan Ayu Ting Ting sempat menyambangi Australia beberapa waktu lalu. Keduanya pergi untuk keperluan syuting film Dimsum Martabak.

Ini adalah kali pertama Ayu Ting Ting pergi ke luar negeri tanpa ditemani timnya. Karena itu, Boy William yang lebih berpengalaman pun bertugas menjaganya.

“Paling di sana itu gue jaga Ayu aja biar nggak hilang. Dia baru pertama kali keluar negeri sendiri tanpa tim dan asisten,” kata Boy William dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

(Youtube)
(Youtube)

Boy William berusaha mendampingi Ayu Ting Ting dalam segala aktivitasnya di Australia. Untungnya, Boy William tidak kesulitan karena Ayu Ting Ting bukanlah sosok yang repot. “Ayu easy going orangnya. Dia apa aja oke,” tambah Boy William.

Syuting Dimsum Martabak dilakukan selama dua minggu di Australia. Meski sudah mengunjungi negara lain, Boy William mengaku tidak banyak berjalan-jalan seperti turis.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Aktivitas syuting terbilang menyita waktu Boy William. Presenter ganteng ini hanya bisa mencuri waktu berkeliling di sela rehat syuting.

“Di sana pure buat syuting. Kita ingin jalan-jalan cuma waktunya sedikit. Kita paling lihat-lihat ada makanan apa terus beli lalu kembali syuting,” pungkas Boy William.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.