Boy William Akui Aneh Harus Jatuh Cinta dengan Ayu Ting Ting

Andira Putri | 10 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William berbagi cerita tentang pengalamannya syuting film Dimsum Martabak. Dalam film yang tayang Lebaran 2018 ini, Boy William berakting dengan Ayu Ting Ting.

Adu akting dengan Ayu Ting Ting bukanlah hal mudah bagi Boy William. Presenter ganteng ini mengaku kesulitan harus beradegan mesra dengan Ayu Ting Ting. Ini karena keduanya sudah bersahabat lama sejak beberapa tahun lalu.

“Kadang-kadang suka canggung. Apalagi adegan yang harus dekat dan cinta-cintaan. Aneh begitu lihat dia terus jatuh cinta,” tutur Boy William ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Karena merasa aneh, Boy William dan Ayu Ting Ting pun melakukan hal tak terduga saat beradegan romantis untuk Dimsum Martabak. Mereka saling mengejek satu sama lain sambil syuting.

“Kadang kalau adegan cinta-cintaan, kita suka saling mengejek satu sama lain secara pelan,” ujar Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting kemudian berusaha mengatasi keanehan dalam diri mereka. Keduanya kompak membangun chemistry sehingga bisa tampil meyakinkan sebagai Soga dan Mona, nama karakter mereka dalam Dimsum Martabak.

“Setiap hari, kita panggil satu sama lain Soga dan Mona alias nggak pakai nama asli. Bercanda di-cut off dulu untuk masuk dalam karakter,” tutup Boy William.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait