Sudah Berusia 42 Tahun dan Belum Punya Pasangan, Ini Pengakuan Indra Herlambang

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Juni 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini Indra Herlambang menginjak usia 42 tahun. Namun pada usia yang tidak bisa lagi dikatakan muda ini, Indra Herlambang masih betah menjomblo.

Namun nampaknya status jomblo bukan persoalan berarti bagi seorang Indra Herlambang. Bahkan menjadi satu - satunya yang lajang di antara para sahabat tidak membuatnya gentar. Pernah Indra Herlambang liburan bareng Meisya Siregar, Novita Angie, Ersamayori, Mona Ratuliu, dan Nola B3, dan ia menjadi satu - satunya yang tidak membawa pasangan.  

 “Mereka mengajak suami-suami juga, jadi saat liburan kadang saya kumpul bareng para istri kadang bersama para suami, saya tetap nyaman meskipun hanya saya yang enggak memiliki pasangan,” celetuk Indra Herlambang saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini.

Belum punya pasangan pada usia yang terbilang matang, Indra Herlambang tak ayal kerap diteror dengan pertanyaan kapan menikah dari orang lain. 

“Memang kalau saya menikah yang bertanya itu mendapat apa? Yang bahagia itu kan saya dan pasangan saya, bukan yang bertanya. Orang Indonesia itu memang sering melontarkan pertanyaan basa-basi seperti itu,” sesal Indra Herlambang.

Pertanyaan basa-basi model itu akan kembali muncul ketika seseorang sudah menikah. Kemudian orang itu ditanya soal momongan terus-menerus. Tapi lama-kelamaan Indra mencoba menurunkan emosinya dan menganggap pertanyaan dari orang lain tersebut adalah doa.

“Banyak orang yang peduli sama saya, padahal sebuah kebahagiaan tidak diukur apakah orang itu sudah menikah atau belum,” pungkas Indra Herlambang.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait