6 Bulan Tinggal di Amerika, Steffi Zamora Balik ke Jakarta dan Mencari Bubur

Wayan Diananto Senin, 11 Juni 2018 08:30:31
Enam bulan tinggal di Amerika, Steffi Zamora balik ke Jakarta dan mencari bubur. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan film Alas Pati dan Sajen membuat Steffi Zamora (17) yakin berkarier di dunia seni. Ia mengakui, orang tua memintanya melanjutkan sekolah di Amerika Serikat. Steffi Zamora menolak rencana itu padahal, Oktober tahun kalu ia sudah terbang ke Amerika Serikat dan menetap di sana hampir setengah tahun.

"Niatnya mau melanjutkan SMA di sana. Saya sudah sampai di New Mexico, Amerika Serikat. Tinggal selama 6 bulan namun enggak cocok dengan makanan dan gaya hidupnya. Padahal New Mexico itu kayak Bandungnya Indonesia. Saya enggak betah dengan makanannya yang setiap hari burger, steak, dan piza," beri tahu Steffi Zamora dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ibunda Steffi, Sapna Husen bermaksud menyekolah putrinya ke Negeri Paman Sam karena sistem pendidikan di sana lebih baik dan kedepannya, lebih mudah mendapatkan pekerjaan. Apa daya, hati Steffi Zamora kadung melekat pada Indonesia. Maret lalu, ia balik ke Jakarta.

"Saya sampai menangis minta pulang ke Indonesia. Sesampainya di Jakarta, saya mencari bubur. Saya cinta masakan lokal. Di sana saya mencoba bikin bubur tapi gagal karena tepungnya beda. Cabai buat bikin sambal saja berbeda. Lebih pedas cabai rawit Indonesia," aku Steffi Zamora.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore