Soal Kriteria Jodoh, Indra Herlambang Mengingat Pesan Almarhum Ayah

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski usianya sudah genap 42 tahun Indra Herlambang masih betah melajang. Indra Herlambang bahkan mengaku lupa kapan terakhir kalinya berpacaran dengan perempuan karena sudah sangat lama.

“Itu awal-awal saya kerja sekitar puluhan tahun lalu,” Indra Herlambang mengenang saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Indra Herlambang sendiri tidak memiliki tipe khusus terkait wanita yang kelak menjadi pasangan hidupnya. Indra Herlambang teringat pesan almarhum ayahnya, Prof.Dr.Ir. Soepanto, yang semasa hidup sudah mewanti - wanti, agar tidak terlalu selektif dalam memilih jodoh. Pesan inilah yang kemudian dijaga komitmennya oleh Indra Herlambang.

“Bapak bilang enggak ada perempuan yang sempurna. Jadi pilihlah pasangan yang tepat bukan yang sempurna. Jadi saya enggak punya kriteria apa-apa yang penting dia enak diajak berdiskusi dengan saya dan sayang dengan keluarga,” imbuh Indra Herlambang yang menegaskan pacarnya nanti tidak harus sesama artis juga.

Dalam melihat perempuan sudut pandang Indra Herlambang tidak pernah berubah sejak masih remaja hingga dewasa seperti sekarang. Indra Herlambang mencari kenyamanan bukan mengedepankan nilai jual fisik perempuan yang aduhai dan enak dipandang.

“Saya sudah dua kali pacaran yang serius,” timpal Indra Herlambang yang mengaku saat ini tidak sedang mendekati siapapun.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait